Jumat, 26 Desember 2008

Sendiri di tengah keramaian,,

Gak tau dah,,,,

Kenapaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, gw harus ngerasain hal kaya gini,,,

Disekeliling gw banyak orang, tapi knpa gw ngerasa sepi terus,,,

Disekiling gw banyak canda, tawa dan kegembiraan, tapi knpa gw sedih terus,,,

Disekeliling gw banyak yang mengajak bicara, tapi knpa gw gak pernah mau dengerin,,

CApe dweeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Kesel gw,,,Benci gw,,,

Gw bakal buktiin, kalo gw bisa ngalahin lo,,,

Lo bisa mudah terbiasa hidup tanpa gw,

Walopun jujur gw gak biasa dan terasa berat hidup tanpa lo, tapi bukan berarti gw bisa jadi budak lo,,,

Lo bisa mudah lupain semuanya,

WAlopun jujur gw gak bisa semudah itu lupain semuanya, tapi gw bisa lupain semua itu,,,

Karena gw tau, gw orang yang terbiasa hidup di dunia kaya gini,,

JAngan salahin gw kalo gw kembali ke kehidupan asal gw,,,

Semua ini, Lo yang buat,,

Kenyataan ini, Lo yang mau,,,

Dan kembalinya gw ke kehidupan gw, ini hak gw.. walopun emang itu gara-gara Lo,,,

Thanks,,, gw salut ma Lo,,,

lo bisa mudah kalahin gw,,,,

Lo bisa senyum sat jatuhin hidup gw,

4 Jempol gw kasih ma lo,,,

Salutttt

Salut gw,,,,,,,,,,,,,,,,

0 komentar: