Jumat, 26 Desember 2008

AKu gak sanggup

Siapapun tak kan pernah mengerti apa yang dirasakan sesorang yang mencintai,,,

Siapapun tak kan pernah tau apa yang dirasakan oleh orang yang menyukai,,,

Namun ketika itu terjadi, apakah kita bisa menghalangi nya untuk terjadi..??

Andai waktu bisa begitu mudah diputar kembali, 

Mungkin saat ini aku gak akan merasakan sakit yang saat ini ku rasakan,,,

Hidup bagai sebuah permainan, satu kali kita salah dalam langkah yang pertama,

Itu sulit untuk kita menangkan permainan tersebut,,

Dan ketika kita sudah terlanjur kalah, apa mungkin permainan bisa kembali terulang...??

Permainan ini telah aku jalani, dan mungkin akhirnya aku kalah,,,

Aku gak mempunyai kekuatan seperti yang dimiliki orang yang menjadi sainganku,,

Aku terlalu lemah untuk memberanikan diri memulai permainan ini,,,

DAn mungkin ku terlalu bodoh tuk melawan nya dalam permainan ini,,,

TApi inilah sebuah keputusan, sebesar apapun penyesalan kita saat ini

Tidak akan pernah bisa mengembalikan semua yang sudah terjadi,,

Aku hanya bisa berharap, 

seseorang yang bisa mengalahkanku bisa menyerahkan tahta kemenangan itu padaku,,

Tapi apakah itu mungkin...???

Mungkin hanya waktu yang mengetahui semua jawaban itu,,

Dan mungkin tugasku saat ini hanya menunggu kebaikan sang waktu untuk menjawab semua itu

Jawaban yang pasti bisa membuatku kembali tersenyum,,,,,

Karena bukan kekalahan yang membuatku takut,,

Tapi kehilanganlah yang saat ini belum aku sanggupi,,,,

0 komentar: