Jumat, 26 Desember 2008

Teriak-ku di malam ini....

SAKITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

SAKITTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

SAKITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

SAKIIIITTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT

Jujur, gw udah gak kuat lagi nahan semua ini,,,

Jujur, gw udah gak sanggup lagi memegang beban ini,,,,

Jujur, gw udah gak tahan lagi nerima kegelisahan ini,,

Dan Jujur, Gw gak bisa merubah diri gw yang pengecut ini,,,

Apa sih yang bisa gw banggain dari diri gw ini...??

Apa sih yang udah gw lakuin yang bisa membuat orang disekitar gw bisa tersenyum..?

Kapan sih gw udah bikin orang disekitar gw bangga punya seseorang seperti gw..?

Dan sampe kapan sih gw harus seperti ini..??

Satu kegembiraan datang, semuanya datang,,,,!!

Satu kesedihan datang, semuanya datang,,,!!!

Satu masalah datang, semuanya datang...!!

Kenapa gw gak punya tabungan kegembiraan yang bisa kapan aja gw ambil ketika gw lagi sedih kaya gini..??

Semuanya datang and pergi selalu bersamaan,,,

Bahkan sampe orang yang gw anggep bisa jadi tonggak buat badan gw,

Dia pergi gak tau kmana.....

Sekalinya datang tonggak baru, gw gak tau knpa gw gak bisa nerima dia,,,,,

Padahal gw yakin, tonggak baru itu mungkin bisa mengobati semua luka gw,,,

Kenapa orang-orang disekitar gw lebih memilih gw untuk terus memegang tonggak yang udah gak bisa lagi gw percaya,,,,

Mau kemana arah hidup gw nanti...??

Semua nya gak jelas,,,

Semuanya nya gak bisa terlihat,,,

Semuanya gelap,,,,

huuuuuuuuh,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Mungkin saat ini obat yang bisa ngilangin rasa gundah gw buat malam ini cuma dengan sebuah teriakan,,,,

GW gak tau malam esok, apa obat ini masih ampuh buat luka gw yang udah parah ini..??

GW gak peduli,,, skarang, ya sekarang

Besok, lain cerita,,,!!! Gw gak pernah mau mikirin,,,,

YAng jelas sakit gw harus segera terobati,, walopun cuma buat malam ini saja,,,

Terimakasih gw buat orang yang udah bikin gw kaya gini...!!

0 komentar: