Rabu, 24 Desember 2008

Haruskah saat ini aku merelakan nya pergi..??

Setelah sekian lama jiwa ini bersama dalam ruang asmara yang sengaja dibuat, haruskah hilang hanya dengan keegoan masing-masing jasad yang selalu merasa paling sempurna..?

Kesenangan, kegembiraan, halangan bahkan rintangan yang selalu mencoba meruntuhkan bangunan cinta ini, selalu dicoba untuk melawan nya berdua. Kasih sayang, cinta bahkan kesetiaan yang dulu selalu mengalir tanpa henti dari satu hati ke sebuah tujuan yang telah dirancang oleh sebuah janji dua insan, kini mulai mengering bagai kemarau yang telah membuat sedih pepohonan yang kehilangan minum-nya.

Haruskah saluran kasih sayang tersebut terpatahkan..??
Haruskan saat ini aku rela kehilangan semuanya dan mencoba mencari saluran cinta baru yang mungkin akan memberikan kesejukan bagi akar-akar bathin yang saat ini telah kehausan akan kasih sayang..??

Ya Allah,, berikanlah aku ketenangan atas semua cobaan ini..!!
Ijinkanlah aku untuk membuka diriku untuk orang lain..!!
Dan berikanlah aku petunjuk untuk menemukan insan baru yang nantinya akan setia mendampingi hidupku..!!

created by:54nc4'5 5n4k3

0 komentar: