Minggu, 18 Januari 2009

Bagaikan membawa bingkisan kue mahal yang kosong

Di depan orang aku berkata, aku punya cinta,,,,,

Di depan orang aku berkata, Cintaku masih utuh,,,

Di depan orang aku berkata, Cintaku abadi,,,,

Di depan orang akupun berkata, Cintaku tak kan hilang,,,

Semuanya aku katakan seindah mungkin pada orang lain yang mungkin tidak mengetahui apa yang terjadi sebenarnya,,

Pada diriku aku berkata, Dia akan kembali,,,,

Pada diriku aku berkata, Cintaku hanyalah dia,,,,

Seolah olah aku merasa senang dengan semua kekosongan ini,,

Padahal dalam diriku, aku menjerit kesakitan merasakan semua senyuman yang keluar dari wajahku sendiri,,,

Saat ini aku hilang, hilang akan segala kepercayaan pada kenyataan,,,

Bahkan aku saat ini, membanggakan bungkusan mewah yang tidak ada apa-apa didalamnya,,,,,
=======================================================

0 komentar: