Sabtu, 24 Januari 2009

Pantaskah....??

Terkadang terpikir satu sosok indah yang selama ini pernah mendampingi didalam sebuah waktu kehidupan. Satu sosok yang saat ini telah pergi, namun tak pernah bisa hilang dalam ruang pemikiran nurani kesedihan. Andaikan hanya dengan sebuah ungkapan perasaan, tali putih bisa kembali bersatu dan mengikatkan diri pada sebuah kesetiaan murni yang abadi.

Apa yang saat ini harus ku lakukan...?? Setiap ku ingin melupakannya, semakin ku menginginkannya. Semakin ku coba ungkit luka lalu, semakin ku ingin mengejarnya.
Ada apakah dengan diriku saat ini..?? Aku tak bisa membukakan mata pada sebuah realita yang seharusnya ku jalani.

Hidup ini kadang terlihat samar, sehingga tidak jarang orang yang selalu menganggap hal yang penting menjadi tidak penting. Dan hal yang tidak penting terkadang selalu dianggap suatu hal yang sangat penting. Andaikan aku bisa menemukan jalan untuk keluar dari kesamaran ini, aku sangat menginginkan untuk menuliskan sejarah kehidupan baru dalam hidupku. Dimana disana akan ku temukan suatu kebahagiaan abadi yang mungkin tak kan pernah hilang seperti saat ini.

Pantaskah, pantaskah aku bersikap seperti ini..? Sikap yang terkukung beku oleh dinginnya rasa sepi yang selalu memaksa masuk dalam tubuh letihku ini. Dan selalu mengakibatkanku mengalami kebuntuan dalam setiap langkah dalam setiap keputusan.

Indah, ijinkanlah aku untuk mencoba menjalani hidup yang pernah kita jalani saat ini.

1 komentar:

RuL mengatakan...

pantas....asal semua dilakukan dengan ikhlas tanpa ada perasaan mengharapkan imbalan :)