Kamis, 05 Juni 2008

Pemberian yang sangat berharga....!!!!

Suatu ketika, saat hidup ini terasa menjenuhkan, menyakitkan, dan bahkan terasa sangat menyiksa diri kita. Kita pasti mengharapkan sesuatu yang bisa mengurangi bahkan bisa menghilangkan semua hal tersebut. Betul tidak...??? Ketika manusia selalu berharap-berharap dan berharap, maka sampai kapanpun kita akan selalu tertinggal. Lalu bagaimana dong buat menghilangkan semua hal tadi........?? Satu-satunya hal manjur yang bisa menghilangkan semua hal tadi adalah "memberi". ( Lah bagaimana kalau kita merasa jenuh karena kita merasa kekurangan...? apa yang akan kita beri padahal kita merasa kekurangan..??) Suatu hal yang tidak pernah disadari oleh setiap manusia adalah ketika dia mengatakan "saya tidak punya apa-apa". Padahal dimuka bumi ini tidak ada satu orangpun yang tidak memiliki apa-apa.

Disini kita hanya tidak sekedar memberi dan tidak sembarangan memberi. Mulai dari hal yang paling kecil, Berilah orang lain dengan senyuman dan keramahan..!! Pasti kejenuhan hidup kita akan sedikit hilang bahkan bisa menghilang.

Itulah Pemberian yang sangat berharga. Kenapa...? Karena kita bukan hanya memberi sesuatu terhadap orang lain, tapi kitapun telah memberi sesuatu pada diri kita....



54nc4'5 5n4k3

0 komentar: