Senin, 14 April 2008

Amarah yang tak disadari......

party

Kehidupan ini tak terasa begitu cepat. Hingga Bumi pun mungkin merasa bosan atas hadirnya kita. Kita yang selalu bergeliat senang, selalu tersedu sedih, tanpa ada lagi hal baru yang dilakukan. Mengeluh dan selalu mengeluh meratapi apa yang dia miliki. Entah sampai kapan manusia kan seperti itu? Kasihanilah Bumi....!!!!!! Dia selalu dijadikan objek suka cita para sang penggoda.

merapi2
Bumi sekarang ini selalu mengeluh, namun kita tidak pernah sadar akan keluhan nya terhadap kita. Kita hanya selalu bisa melihat, dan menjadikannya suatu hiburan, bukan sebagai pelajaran.

tsunami
Tunggu, tunggu dan tunggulah saatnya nanti.....!!!! Dimana amarah bumi akan memuncak karena kita yang selalu acuh pada setiap tegurannya. Dia menangis saat ini, karena melihat sosok manusia yang tidak bisa mengerti perasaannya.

Tsunami2
Suatu saat nanti, Bumi akan memohon untuk menyingkirkan kita dari tubuhnya ini.
penebangan
kita tidak ada bedanya seperti "virus-virus" yang menghinggapi setiap tubuh. Hanya bisa menggerogoti , tanpa bisa tuk memperbaiki.

"Semoga menjadi sebuah renungan bagi kita semua..!! Termasuk bagi penulis pribadi."

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Jadi sedih.....smoga musibah ini tidak terulang lagi dan tidak terjadi lagi.

Real Love....... mengatakan...

waduuuuh, mkanya bang, kayanya kita sbagai penerus bangsa harus bisa lebih sadar kali ya, apalagi masalah lingkungan hidup. tul gk seh....?:D